Translate

Rabu, 05 September 2012

Aura Dim Sum, Tawarkan Rasa Lezat dengan Harga Miring




Bandung - Makanan ini biasa disebut dim sum. Makanan yang biasa dijadikan sebagai menu teman meminum the bagi masyarakat Tionghoa ini kini diminati masyarakat Indonesia.

Di Bandung, banyak restoran, kafe, hingga kios pinggiran yang menjual dim sum. Dari yang memiliki cita rasa autentik Cina sampai yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia alias fussion dim sum.

Di negara asalnya, biasanya dalam proses pembuatan dim sum ada bahan yang mengandung babi. Tapi di Indonesia banyak dim sum yang sudah halal.

Salah satu yang menyediakan menu dimsum adalah Aura Dim sum. Varian yang dijual aura dim sum yakni siomay, hakau, kwotie, angsio, pucaikau, lumpia, hisit, dan pangsit dengan isi ayam atau udang.

Aura dim sum adalah bisnis kuliner yang digarap Eppy Winaningsih sejak 2011 lalu. Mulanya Eppy hanya menjual dimsum beku untuk permintaan catering.

"Dulu waktu pertama kali jualan dimsum saya hanya jual yang bekunya saja, tapi suami menyuruh saya untuk menekuni bisnis ini akhirnya saya menyediakan juga yang bisa langsung dimakan," katanya kepada detikbandung.

Satu porsi Aura Dimsum terdapat tiga buah dimsum. Satu porsi dibanderol Rp 10 ribu. Eppy mengklaim harga dimsumnya ini cukup murah jika dibandingkan dengan dimsum-dimsum lainnya.

"Harganya bisa murah soalnya kan kita buat sendiri. Saya juga ingin semua kalangan bisa menikmati dimsum ini," ungkapnya.

Selain dimsum yang populer seperti siomay, hakau dan lainnya. Aura juga terus berinovasi menawarkan aneka menu dimsum lainnya. Seperti onde-onde hitam.

Ke depannya kita akan terus berinovasi. Karena jenisnya memang banyak dimsum itu," kata Eppy. Aura Dim Sum ini bisa di temui di Kafe Makan Makan yang berada di Jalan Sawung Galing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts

Blogger Templates