Translate

Jumat, 07 September 2012

Nangkring Sambil Menikmati Kopi Plus Kue Balok




Bandung - Bosan nangkring di kafe dengan menu Western, Jepang, dan lainnya? Yuk sesekali nongkrong di jongko pinggir jalan sambil menikmati kopi, atau minum teh ditemani camilan kue balok.

Di bilangan Jalan Cihapit, Bandung, tepatnya di depan Warung Sate Cihapit, berdiri sederhana jongko Kue Balok Mang Uju. Hanya merogoh kocek mulai Rp 1.200 hingga Rp 5.000, segelas kopi orisinil dan kue balok siap disantap.

Kue Balok Mang Uju tak hanya menyajikan kue balok orisinil. Beberapa kue balok dengan topping seperti stroberi, kiwi, choco chip, dan nanas bisa dipilih sesuai selera.

"Resep dasarnya memang resep kue balok jaman dulu. Diolah sedikit modern dengan bahan yang lebih berkualitas. Kemudian saya variasikan dengan topping agar lebih menarik," kata Fahmi pemilik Kue Balok Mang Uju kepada detikbandung.

Selain kue balok, ada sederet minuman tradisional sebagai teman menyantap kue balok. Seperti kopi jos, kopi tiktok, bandrek dan bajigur.

"Kopi tiktok ini orisinil. Pengolahannya baik sehingga tidak akan menyakiti lambung," ujar Fahmi.

Satu buah kue balok orisinil dibanderol Rp 1.200 sedangkan yang memakai topping dibanderol Rp 1.500. Kue Balok Mang Uju buka dari pukul 06.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Tempat ini bisa jadi alternatif sarapan atau tempat nongkrong di malam hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Posts

Blogger Templates